Member Of

KEB

Minggu, 22 Desember 2019

Explore Yogyakarta Part 9 : Taman Bunga Gumuk Pasir

Bismillahirrahmanirrahiim

 Gumuk Pasir Karangkusumo seperti oase di tengah gurun pasir. Meski dijuluki taman love 1000 bunga tapi jumlah bunganya tidak sampai seribu. Taman bunga ini terhitung mini.
Taman bunga yang dijuluki Taman Love 1000 ini terletak di kawasan berpasir atau gumuk pasir. Jadi benar sekali kalau taman bunga yang berada di seberang



Akses
Akses menuju taman bunga yang banyak spot foto instagramable ini sama dengan akses menuju Gumuk Pasir Parangkusumo karea lokasinya tepat diseberangnya saja.

Tiket
Wisata alam di Yogyakarta itu tarifnya ramah di kantong alias murah meriah. Cukup membayar 5000/ orang maka kita bisa menikmati keindahan bunganya dan berfoto sepuasnya. Tentunya itu di luar biaya masuk kawasan wisata parangtritis yang terhitung murah juga. Kami semobil berlima hanya dikenai 50.000.

Fasilitas
Spot foto yang instagrambale pastinya terdapat di taman bunga ini. Tatanan tanaman berbagai bunga berbentuk hati dan bintang serta menara bunga adalah benerapa spot foto yang banyak diminati. Agar bagus, kita memfotonya dari sebuah tangga yang sangat tinggi. Untuk fasilitas umumnya, seperti toilet dan parkir menyatu dengan Gumuk Pasir Parangkusumo.

Sepertinya cukup, ya reviewnya. Semoga bermanfaat.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar