Member Of

KEB

Sabtu, 11 Mei 2013

Bakmi Fuad


Rp7000/porsi
Masih tentang kuliner pinggir jalan. Sebenarnya banyak makanan yang dijual di kaki lima atau di pinggir jalan yang tidak kalah enak dengan di tempat makan lain yang lebih bergengsi.  Bahkan ada yang lebih enak. Kali pertama mencoba Bakmi Fuad ini saya teringat dengan tempat makan yang menurut saya mahal yaitu Es Teller 77. Mi yang digunakan mirip dengan mi ayam di resto tersebut. Hanya saja harga berbeda jauh. Di Es Teller 77, kita harus membayar Rp19.000 untuk mendapatkan semangkuk mi namun di Bakmi Fuad cukup membayar Rp7000 saja. 




Bukan saus abal-abal dan sudah saya buktikan
Soal rasa ya tidak jauh beda lah,apalagi dengan harga yang hanya Rp7000/ porsi. Menurut penjualnya,mi tersebut dibuat sendiri dengan tanpa menambahkan bahan tambahan pangan seperti pewarna. Sejak mengetahui hal tersebut, saya selalu ke Bakmi Fuad ketika ingin makan mi karena cenderung lebih aman. Selain itu, saus sambal botolan yang digunakan bukan saus sambal yang murahan namun bermerek .








Banyak pedagang kaki lima di kawasan ini

Jika Anda tinggal di Depok bisa mendatangi Bakmi Fuad di ruas jalan masuk kawasan perumahan Depok Maharaja atau di samping mol Depok Town Center (DTC).  Begitu Anda memasuki komplek dari arah Jl.Raya Sawangan, Anda akan menemukan pedagang kaki lima yang berjajar di kiri jalan dan Bakmi Fuad ada di antara mereka. Warna gerobaknya sangat mencolok yaitu warna hijau terang. Sebenarnya Bakmi Fuad ada di 2 lokasi. Selain di kawasan perumahan Depok Maharaga, juga terdapat di komplek perumahan Poin Mas yang tidak jauh dari Depok Maharaja. Namun, saya belum mengunjunginya meskipun terhitung lebih dekat dari rumah saya.




Selamat makan enak dan Terjangka. Merdeka!

1 komentar:

  1. wah, sepertinya boleh dicoba nih nanti sewaktu pulang ke Jakarta :)

    BalasHapus