Member Of

KEB

Senin, 08 April 2013

Lomba Blog Semi SEO : Jatuh Cinta Kepada Rendang Padang Restu Mande






Meskipun saya pecinta makanan tradisional Indonesia namun saya jarang sekali membuat rendang terutama rendang padang. Bisa dikatakan hanya setahun sekali,yaitu sehari sebelum hari raya Idul Fitri. Hal ini disebabkan memasak rendang padang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.  Jadi ,kalau ingin makan rendang,saya membelinya ke warung  dekat rumah yang menjual masakan padang. Namun, saya seringkali tidak puas dengan citarasa rendang tersebut. Kadang keasinan, daging sangat alot, dan bumbu yang tidak meresap.

   
              Satu kali,saya melihat teman saya menjual produk rendang kemasan yaitu Rendang Padang Restu Mande Sebelumnya saya tidak tertarik tetapi karena iklannya terus menerus di news feed Facebook saya,maka saya tertarik untuk mencobanya. Itulah kali pertama saya makan rendang  kemasan. Bumbunya berlimpah ,dagingnya tidak hancur tetapi empuk, benar-benar rasa rendang padang istimewa dan komposisi yang tercamtum dalam kemasannya pun sesuai selera saya yaitu tanpa msg dan pengawet.  Saya meminta pendapat kepada keluarga saya, apa Rendang Padang Restu Mande enak? Mereka mengatakan enak.


Daging sapi mempunyai kandungan gizi yang sangat banyak dan dibutuhkan sekali oleh anak-anak. Sayangnya, tidak semua anak Indonesia dapat menikmati daging sapi dengan mencukupi. Kami beberapa kali mengantar daging ke sebuah rumah yatim. Mereka antusias sekali ketika mendapatkan daging. Setelah mencoba Rendang Padang Restu Mande,saya jadi mempunyai ide untuk membagikan Rendang Padang Restu Mande kepada mereka ketika hari raya. Praktis karena mereka tidak perlu memasaknya terlebih dahulu jadi pengasuh mereka tidak akan kerepotan.

Karena kepraktisan dan rasanya yang enak,kami yang selalu menyajikan rendang di hari raya Idul Fitri berencana membeli Rendang Padang Restu Mande saja apalagi menjelang hari raya Idul Fitri harga daging naik. Rendang Padang Restu Mande bisa awet, maka saya bisa membelinya jauh sebelum hari raya Idul Fitri. Selain untuk sajian isimewa di hari raya Idul Fitri,juga untuk bekal mudik. Wah, Idul Fitri tahun ini pakerjaan saya akan lebih ringan karena sudah menemukan Rendang Padang Restu Mande
Memangnya apa,sih yang membuat saya jatuh cinta dengan Rendang Padang Restu Mande hingga saya mempunyai rencana-rencana di atas?Beberapa alasan sudah saya singgung di atas. Tapi paparan di bawah ini lebih jelas lagi mungkin pembaca akan tertarik untuk membeli rendang kemasan Rendang Padang Restu Mande.
 1. Dibuat dari bahan-bahan pilihan yaitu daging segar dan bumbu rempah-rempah bercita rasa Indonesia . Karena saya menyukai masakan Indonesia yang berempah, bumbu melimpah maka wajar saya jatuh cinta dengan Rendang Padang Restu Mande ini.
2. Awet walaupun tanpa pengawet kimia. Nah, ini juga menjadi syarat bagi keluarga saya dalam memilih makanan yaitu mengusahakan tanpa pengawet dan zat aditif lainnya. Di sini, Rendang Padang Restu Mande jelas akan menjadi pilihan ketika saya memerlukan rendang kemasan.
3. Halal dan memang sudah ada sertifikat halal secara resmi,lho yaitu  MUI JB No. 01011056740311. Selain itu ada izin dari dinas kesehatan,yaitu Dinkes P-IRT : 8013273011830
4. Lamak Bana! Saya sudah membuktikannya. Cerita saya kenapa membeli rendang kemasan Rendang Padang Restu Mande ada di paragraf-paragraf awal.
5. Prosesnya higienis. Saya memang belum berkunjung ke tempat pembuatan rendang kemasan Rendang Padang Restu Mande ini tetapi proses pembuatan yang melalui 4 tahap bisa kita lihat di website Restu Mande. Kita akan tahu,ternyata prosesnya memang tidak singkat,ya. Tentu hal ini ditujukan untuk mempersembahkan rendang yang enak dan berkualitas serta higienis.
6. Kemasannya aman karena dengan plastik vacuum. Kardus pembungkusnya juga mewakili sekali isinya yaitu berisi rendang bukan seperti kemasan mi instan. Kemasannya ada foto ayam tetapi isinya hanya mie dan bumbu,tidak ada ayam hehe.
7. Mudah untuk mendapatkannya karena distributor dan agennya sudah banyak.Kita juga bisa membelinya secara online . Aku pun membelinya secara online,kok. Untuk tahu distributor dan agennya ada di mana saja,bisa langsung ke website Restu Mande.
8. Praktis. Untuk ibu-ibu yang sibuk tetapi ingin memberikan masakan enak dan bergizi kepada keluarga,Rendang Padang Restu Mande sangat cocok.
9. Harganya reasonable. Untuk makanan enak, bergizi, higienis,halal,dan praktis harga berkisar Rp65.000,00 sangat pas apalagi harga daging sedang melambung tinggi.
Itulah beberapa alasan mengapa saya jatuh cinta kepada rendang kemasan Rendang Padang Restu Mande. Cerita ini bukan fiktif karena saya sudah membeli rendang kemasan Rendang Padang Restu Mande, memotretnya lalu memakannya. Sekarang, karena menuliskan hal ini, saya jadi ingin makan rendang padang. Tapi tenang saja karena teman saya sudah menjadi penjual Rendang Padang Restu Mande.


Randang Padang Restu Mande Original

2 komentar:

  1. Hi...rendang padang memang enak ya, mau dong,
    salam kenal

    BalasHapus
  2. betuul. salam kenal kembali,mbak

    BalasHapus