Member Of

KEB

Sabtu, 05 Januari 2013

Resolusi 2013

Bukan latah atau apa tapi aku memang harus membuat rencana-rencana,khususnya di bidang penulisan. Well, aku memang kurang ter-organize soal apa saja yang sudah kutulis di tahun 2012 tapi seingatku aku menulis satu buku setiap bulannya. Aku sendiri kurang begitu ingat, buku,artikel,cerpen  apa saja yang sudah kutulis hehehe. Mungkin aku terlalu sibuk hingga pekerjaan seperti itu tidak terpegang. Lihat saja,blog aku sepi. Memang,sih ini blog baru pindah. Maklumlah,banyak banget pekerjaan yang harus kukerjakan karena selain menulis,aku juga pedagang online dan tentu saja seorang emak yang selalu repot dengan anak-anak dan urusan rumah.

Di tahun 2013 ini, aku ingin lebih sering menulis di blog dan di media untuk melambungkan namaku. Tapi baru di awal tahun aja aku harus sibuk dengan 4 naskah buku heuheu. Meskipun rencana-rencanaku di tahun 2013 bisa dibilang terukur (iyalah gitu-gitu aja) tapi perlu perjuangan berat untuk melaksanakannya.
- Aku harus menulis novel. Sudah ada novel yang kutulis tapi belum jadi. Bingung juga kapan menyelesaikannya hahaha. Makin banyak tawaran menulis buku resep,sih.
- Aku harus menulis buku humor. Anak-anak myquran.org pasti tau siapa ayyashiyahya. Ia melegenda (wkwkwk..lebay tingkat kecamatan) dengan serial kampung myquran . Itu cerita lucu yang selalu bikin tertawa. Well, selain keren aku juga lucu .*tiarap
- Menulis di banyak media. Sudah mulai ngirim-ngirim, disempetin lah karena ideku itu buanyaaak banget
- tetap menulis non fiksi
-Mendapat penghasilan dari menulis itu rutin setiap bulan. Sudah,sih sebenarnya dan nilainya juga memadai,alhamdulillah. Tapi ini harus dipertahankan. Untuk membantu keuangan keluargaku.
Apalagi ya? eh,sudah ya,aku harus mengirim 100-an poto pagi ini dan ada beberapa yang belum diedit. Hari ini hari terakhir.
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar