Minggu, 10 Februari 2013

Menjaga Kepercayaan

Bismillah
Masih seputar DSLR. Ya...paling tidak aku masih harus menggarap 5 buku resep dan kualitas tulisan dan fotoku harus lebih baik. Emm...soalnya kalau gitu-gitu aja, sepertinya aku 'menyepelekan' kepercayaan pihak yang telah memberiku job itu. Aku kembali melahap buku-buku fotograpi,mulai dari memilih kamera sampai lightining dan percaya,deh makin pusing kalau gak langsung praktek hehe. Maka mau langsung praktek memilih kamera dulu,ni hehe. (emang maunya). Yaa...aku mau ganti kamera agar kualitas fotoku lebih baik,selain itu kemampuanku memotret harus diperbaiki, menata makanan juga diperbaiki. Doain ya bro and sis, biar saya bisa segera beli kamera baru.

Well, aku gak men-spesialisasikan diri di penulisan buku resep aja,lho. Buku apa aja ,asal baik dan benar dan aku mampu pasti aku tulis soalnya butuh duwit :P aih duwit mulu' ni. Iya,nih soalnya emang lagi butuh banget, bro. Kalo gak butuh,pasti gak akan kucari hehe.

Berarti gak idealis ,dong soalnya menulis untuk cari duwit? hehe..emange gue pikirin. Idealis,dong. Pan biarpun aye nulis untuk cari duwit tapi aye berpegang teguh pada aturan-aturan, aye enggak ngejiplak, enggak menulis sesuatu yang yaa..menyesatkan,dan lain sebagainya. Tujuan cari duwit gak selamanya buruk,bro.Tergantung untuk apa itu duwit. Noh, mesjid deket rumah gak selesai dibangun soalnya kurang duwit. Tuh pan. Duwit mah pegimane kita nyang pegang kale. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar