Member Of

KEB

Selasa, 16 Juni 2015

Selingkuh

Bismillahirrahmaanirrahiim...
Di tengah sibuknya ngurusin jualan, saya dikagetkan dengan sebuah cerita mengenai perselingkuhan atau apa...ya something like that lah. Memang sudah biasa saya baca cerita perselingkhan di sebuah grup ibu-ibu di FB ,tapiii...karena yang mencoba selingkuh ini teman sendiri ,saya jadi merasa gimanaaa gitu. Lalu logika warasku yang simple ini bertanya -tanya..Apa iya orang gak bisa move on padahal sudah beranak pinak dengan orang lain? apa iya masih ingat kenangan-kenangan masa lalu dengan Mr.X? apa iya, apa iya...duh terlalu banyak pertanyaan . Saya gak habis pikir dengan semua itu. Apalagi ada statemen dia yang ..lebih baik mati daripada menanggung ssiksaan batin (akibat gak jadi sama mr.x) halah halaaahhh..sinetroooon,teriak hatiku. Segitu mudahnya menodai komitmen pernikahan...

saya, dalam urusan cita-cintaan memang bukan makhluk yang agresif ,mungkin terbawa budaya Jawa yang jadul .Setua ini,saya ngucapin i love you atau sesuatu yang intim hanya kepada suamiku sendiri. Dulu belum nikah saja gak pernah segitu beraninya ke orang lain walopun saya suka sama seseorang, apalagi sekarang sudah menikah. Dulu ,kalau suka sama seseorang yang sudah diem aja. Tabu menurutku kalau harus ungkapin duluan karena saya perempuan. Ya bagi orang lain mungkin enggak, itu terserah saja tapi aku gak pernah bisa menabrak area yang menurutku tabu. Dan sekarang ada orang sudah menikah,beranak pinak eh masih..inget sama msiter x,maka keheranan saya sampe tingkat nasional,ditambah lagi dia orang yang paham agama.  Mr.x dari temanku ini juga temanku. Dan istri mr. x pun temanku juga.Hadooooh.

Saya menjaga banget komitmen pernikahan. Jangankan untuk suka sama laki-laki lain, inget Mr.x aja saya gak mau. Oh,ya,saya ndak pernah pacaran. Laki-laki pertama yang menyentuh saya, yang bilang sayang,cinta atau lainnya itu ya suamiku sendiri. Meskipun begitu,perjalanan cinta saya sangat berwarna. Kalau saya sebut Mr.X itu bukan pacar tetapi mantan calon suami hehe. Meskipun saya enggak cakep dan enggak menarik tetapi lebih dari satu lelaki yang kutolak cintanya hehe. Dan enggak cuman satu yang menyatakan dahulu untuk menikahi saya, litas profesi, lintas suku hahaha.  Bisa menikah,berumah tangga,apalagi punya anak itu anugrah yang priceless banget bangi saya maka demi Allah saya akan jaga baik-baik pernikahan saya,,gak mau main api atau apalah, di lintasan pikiranpun jangan, naudzubillah min dzalik. Sebanyak apapun kekurangan suami saya, saya tetap berusaha untuk lebih baik. Awal nikah memang lebih banyak mengedepankan ego ,tetapi selanjutnya saya lebih memilih berdamai dengan segala kekurangan,toh saya juga masih jauuuuuuh dari baik.

Pagi ini pun saya membaca kisah perselingkuhan, 2 perselingkuhan. Masya allah..nyess banget aku kalo baca perselingkuhan,mana kulihat juga foto selingkuhannya atau yag disebut Hello Kitty.

Aku merenung. Ada banyak hal yang bikin emak-emak jadi kecentilan,mungkin salah satunya kebanyakan nonton sinetron atau drama korea yang menyajikan tema cita picisan,norak,dan gak membumi. Lanjut nanti lah,mau jualan hehe